Kubah Enamel

“ Kubah masjid yang mengutamakan penampilan, dengan mengunakan sytem enamel tampak lebih Eksklusif , Kuat , Ringan, Murah, dan Terjamin, warna lebih dari 15 tahun “

System pewarnaan dengan pemanasan 830C diproses dengan 3x pewarnaan dan pemanasan ,menghasilkan warna yang cerah , Tebal & Kuat...

Kubah Masjid

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat Datang di Website CV. Bina Karya Kubah


Spesialis kontraktor kubah masjid bahan galvalum dan enamel, pembuatan Kubah Masjid dengan sistem panel-panel. Sebagai spesialis pengrajin kubah masjid bahan galvalum dan enamel, KAMI mempunyai komitmen dan tanggungjawab untuk menjaga kualitas terhadap hasil pekerjaannya dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan tim didalam struktur organisasi perusahaan.


Cepat, tepat dan akurat adalah moto dari kami, karena didalam pembuatan kubah masjid, kami didukung oleh tenaga profesional yang siap bekerja dengan segala tantangan, dan kami mempunyai tim marketing yang siap menjawab segala persoalan-persoalan didalam pembuatan kubah masjid khususnya bahan galvalum dan enamel.

Kubah Masjid, Desain Kubah, Kubah Motif, Kontraktor Kubah Masjid, Renovasi Kubah, Kubah Murah, Kubah Galvalum, Kubah Enamel, Kubah Stainless Steel, Kubah Moderen, Kubah GRC, Harga Kubah, Harga Kubah Murah, Aneka Kubah Masjid, Canopy, Ventilator, Baja Ringan

Selain mempunyai standarisasi terhadap struktur rangka pada kubah masjid, kami juga mempunyai standar pabrikasi sendiri pada sistem pengecatan kubah masjid ( Kubah Enamel dan Kubah Galvalum), sehingga hasil dari pengecatan kubah masjid kami mempunyai jaminan mutu dan kualitas.

Untuk produk Kubah Enamel yang kami kerjakan menggunakan plat standart referensi dari PT MASPION selaku suplier dan sub cont untuk proses ENAMELING nya.


Bangunan apapun bentuknya yang perlu diperhatikan adalah design, waktu pelaksanaan dan biaya yang dibutuhkan. Kami adalah orang yang tepat membantu dalam penyedia jasa berupa pembuatan kubah masjid baru atau renovasi ( Enamel, Galvalum, dan Stainless Steel ), kaligrafi, ornament.

Selain itu pula kami juga memberikan jaminan garansi terhadap kubah masjid yang kami produksi.

Labels: kubah masjid
0 Komentar untuk "Kubah Masjid"

Back To Top