Kubah Enamel

“ Kubah masjid yang mengutamakan penampilan, dengan mengunakan sytem enamel tampak lebih Eksklusif , Kuat , Ringan, Murah, dan Terjamin, warna lebih dari 15 tahun “

System pewarnaan dengan pemanasan 830C diproses dengan 3x pewarnaan dan pemanasan ,menghasilkan warna yang cerah , Tebal & Kuat...

Kubah Enamel

Kubah Enamel - Sebelum mendefinisikan apa itu kubah enamel, ada baiknya kami sampaikan dulu apa itu yang dimaksud enamel dalam hal ini, yaitu suatu lapisan cat yang menggunakan bahan subtrat atau sejenis serbuk porcelain yang dibakar diatas media dengan suhu tinggi sekitar 800° celcius.

CV. BINA KARYA ; Spesialis mengerjakan Kubah Masjid ( Enamel, Galvalum, Stainless Steel ), kami juga mengerjakan ORNAMEN, RANGKA BAJA, VENTILATOR.


Sedang kubah enamel adalah lapisan panel kubahnya menggunakan cat subtrat/serbuk porcelain ini. dimana bahan yang dilapisi enamel hanyalah bahan bahan tertentu yang tahan dengan suhu tinggi,diantaranya adalah plat baja low carbon yang tahan terhadap pemuaian, karena lapisan enamel ini bersifat keras dan mudah pecah.

Bahan plat low carbon yang banyak digunakan adalah yang berjenis plat putih / plat mobil dengan tipe spcc-sd  atau tipe sphc dimana plat ini sangat cocok dengan karakteristik  enamel.


Untuk ketebalan bahannya sendiri bisa bervariasi, tergantung luas media per panelnya, bisa mulai dari ketebalan 0,7mm sampai 1,2mm.

PRODUK KUBAH ENAMEL KAMI
Untuk produk kubah enamel yang kami kerjakan menggunakan plat standart referensi dari PT MASPION selaku suplier dan sub cont untuk proses ENAMELING nya.


Kubah Masjid, Desain Kubah, Kubah Motif, Kontraktor Kubah Masjid, Renovasi Kubah, Kubah Murah, Kubah Galvalum, Kubah Enamel, Kubah Stainless Steel, Kubah Moderen, Kubah GRC, Harga Kubah, Harga Kubah Murah, Aneka Kubah Masjid, Canopy, Ventilator, Baja Ringan


Ketebalan bahan yang kami gunakan :
Tebal 0,7mm (hasil ukur) untuk panel panel kubah dengan dimensi kecil.
Tebal 0,8mm (hasil ukur) untuk panel panel kubah dengan dimensi sedang.
Tebal 1,0mm (hasil ukur) untuk panel panel kubah dengan ukuran besar.



KONSTRUKSI PANEL
Untuk konstruksi panel kita menggunakan system yang kami namakan lock down system, dimana pada sistem yang kami gunakan setiap panelnya saling berkaitan dengan adanya plat pengunci panel.

Sistem penguncian ini mampu mengikat panel-panel walau tanpa harus menggunakan screw drilling/baut, juga tanpa menggunakan pengait samping. sehingga akan mengurangi panel panel dari tekanan yang mengakibatkan lapisan enamelnya mudah pecah. Tetapi untuk menjaga agar lebih kuatnya kami memberikan satu titik baut pengunci yang letaknya tersembunyi dan tidak berpengaruh sama sekali terhadap tampilan panelnya setelah dipasang.

Sehingga dengan demikian kami jamin panel yang kami kerjakan akan aman terhadap tekanan pada saat memasang baut/screw drillingnya, juga akan sangat sedikit menimbulkan kerusakan pada konstruksi lapisan enamelnya.
0 Komentar untuk "Kubah Enamel"

Back To Top