Kubah Enamel

“ Kubah masjid yang mengutamakan penampilan, dengan mengunakan sytem enamel tampak lebih Eksklusif , Kuat , Ringan, Murah, dan Terjamin, warna lebih dari 15 tahun “

System pewarnaan dengan pemanasan 830C diproses dengan 3x pewarnaan dan pemanasan ,menghasilkan warna yang cerah , Tebal & Kuat...

Kontraktor Kubah Masjid

Kontraktor Kubah Masjid
KUBAH ORNAMEN ini mulai marak dan berkembang sekitar tahun 2006 hingga sampai saat ini sudah hampir dikenal oleh seluruh masyarakat. Dalam hal ini, kami selaku PRODUKTOR kubah masjid yang terutama produk  KUBAH ORNAMEN bekerja semampu kami untuk bisa memenuhi kebutuhan kebutuhan untuk MASJID, terutama untuk KUBAH.

CV. BINA KARYA KUBAH  adalah Kontraktor yang konsentrasi dalam merencanakan, mendesain dan memproduksi kubah masjid, serta membuka konsultasi seputar  kubah masjid atau lebih dikenal sebagai ahli/jasa/kontraktor kubah masjid. Kubah masjid ornamen ini memberikan kesan yang lebih eksklusif, dengan bahan yang cukup kuat dan ringan serta ketajaman warna.

CV. BINA KARYA ; Spesialis mengerjakan Kubah Masjid ( Enamel, Galvalum, Stainless Steel ), kami juga mengerjakan ORNAMEN, RANGKA BAJA, VENTILATOR.
Sebagai ahli/jasa/kontraktor kubah masjid, kami siap melayani pembuatan kubah masjid ornamen sesuai dengan permintaan anda, baik dalam hal desain, ukuran, bahan maupun harga. Kwalitas yang bagus dan harga yang selalu bisa dinegosiasi, menjadikan kami beda dengan kontraktor kubah masjid lainnya. Puluhan masjid yang tersebar di seluruh wilayah Nusantara, sudah menggunakan jasa kami.

Rancang bangun yang profesional, pemilihan bahan yang tepat, proses pengerjaan yang akurat dengan dukungan team dan tenaga kerja yang ahli dan telah berpengalaman bertahun-tahun, kami memberikan hasil yang terbaik untuk kubah masjid anda. Untuk itu percayakan jasa pembuatan kubah masjid anda kepada kami.




Kami siap memberikan dan mengimplementasikan sebagai solusi yang tepat karena kami memiliki misi dan visi :


Visi :
Memberikan layanan keindahan dan kenyamanan bangunan dengan kualitas prima dan harga kompetitif, mengelola usaha dengan cara yang terbaik dengan mengoptimalkan  SDM yang unggul, dengan partner kerja yang sinergi.

Misi :
Menjadikan keindahan dan kenyamanan bangunan dengan pedoman beriman, berilmu, beramal dan berkarya yang terbaik.


PRODUK PRODUK YANG KAMI KERJAKAN :::
» KUBAH MASJID ENAMEL
» KUBAH MASJID GALVALUM
» KUBAH MASJID STAINLESS STELL
» KALIGRAFI PLAPON KUBAH
» ASESORIS KALIGRAFI
» KACA KALIGRAFI
» VENTILATOR PABRIK
» KUSEN – KUSEN / PINTU ALUMINIUM
» PAGAR PAGAR / TRALIS / BALKON
» dll


Kami adalah mitra kerja yang dapat dipercaya, amanah, jujur dan profesional sehingga dapat mengerjakan proyek sesuai harapan.




Best Regards,
General Contractor and Supplier
Kontraktor Kubah Masjid atau Renovasi Kubah, Kaligrafi, Ornament, Dekorasi Kubah (In-Out-Door), Kubah Galvalum, Kubah Enamel, dan Kubah Stainless Steel 
0 Komentar untuk "Kontraktor Kubah Masjid"

Back To Top