Kubah Enamel

“ Kubah masjid yang mengutamakan penampilan, dengan mengunakan sytem enamel tampak lebih Eksklusif , Kuat , Ringan, Murah, dan Terjamin, warna lebih dari 15 tahun “

System pewarnaan dengan pemanasan 830C diproses dengan 3x pewarnaan dan pemanasan ,menghasilkan warna yang cerah , Tebal & Kuat...

Kubah Masjid Stainless Steel

Kubah Stainless Steel - Kubah Masjid merupakan salah satu unsur arsitektur yang biasanya di tempatkan pada bagian paling atas pada suatu bangunan. Adapun bentuk dari kubah masjid tersebut biasanya setengah atau separuh bola ataupun meruncing keatas berbentuk kerucut dan ada pula yang berbentuk bawang. 



Kubah masjid selain di fungsikan sebagai penghias atau ciri khas pada suatu bangunan misalnya masjid, bisa juga difungsikan sebagai atap pada suatu bangunan. Untuk bahan daripada kubah masjid tersebut juga bermacam-macam, ada yang terbuat dari beton, plat baja, stainless steel, aluminium, tembaga dll. 

Untuk kubah masjid berbahan dasar stainless stell dengan ketebalan 0.3mm – 0.5 mm (tergantung diameter / besar kubah), anti karat dan berdaya tahan sangat tinggi, bahan ini hanya memiliki satu kombinasi warna yaitu mengkilap/warna asli,dan tidak bisa di cat.

Kami salah satu dari industri kerajinan kubah masjid menawarkan produk kami yang berkwalitas, melayani berbagai macam bentuk dan ukuran, dari ukuran kecil sampai besar yang dikerjakan tenaga ahli berpengalaman.

Anti Karat
Kubah anti karat, karena terbuat dari stainless stell pilihan, semakin kena air semakin mengkilap.

Rancangan Kokoh
Kubah ini dirancang oleh ahli, sehingga sangat ringan dan tidak membebani namun kuat dan kokoh.

Mengkilap
Spesifikasi bahan dasar stainless stell yang keras, kuat, warna mengkilap dan tanpa perawatan ( tidak kusam ).

Artistik
Perencanaan yang matang dan tenaga kerja yang ahli dan berpengalaman dalam menghasilkan kubah yang artistik, sehingga nampak tradisi seni Islami.

Kubah Masjid, Desain Kubah, Kubah Motif, Kontraktor Kubah Masjid, Renovasi Kubah, Kubah Murah, Kubah Galvalum, Kubah Enamel, Kubah Stainless Steel, Kubah Moderen, Kubah GRC, Harga Kubah, Harga Kubah Murah, Aneka Kubah Masjid, Canopy, Ventilator, Baja Ringan


Kami siap melayani dan bekerjasama dengan perusahaan atau instansi manapun dalam pembuatan kubah stainless steel dalam berbagai bentuk dan ukuran.
0 Komentar untuk "Kubah Masjid Stainless Steel"

Back To Top