Kubah Enamel

“ Kubah masjid yang mengutamakan penampilan, dengan mengunakan sytem enamel tampak lebih Eksklusif , Kuat , Ringan, Murah, dan Terjamin, warna lebih dari 15 tahun “

System pewarnaan dengan pemanasan 830C diproses dengan 3x pewarnaan dan pemanasan ,menghasilkan warna yang cerah , Tebal & Kuat...

Motif Kubah Masjid

Motif Kubah Masjid 
Seiring berkembangnya waktu, kubah motif/panel  banyak diminati di sebagian masjid diseluruh wilayah Indonesia, bahkan masjid negara tetangga Malaysia sudah ada yang menggunakannya dan tidak menutup kemungkinan akan merambah ke Singapura, Brunei Darussalam, India dan lain sebagainya. Di Indonesia sendiri kubah motif masih tergolong baru jika dibandingkan dengan kubah masjid dari bahan beton atau GRC. Kami mencoba untuk terus berinovasi dalam hal pembuatan kubah motif baik dari segi kerangka, sistem pengecatan, maupun dari motif kubah itu sendiri.

Pengertian kubah motif itu sendiri yaitu ornamen-ornamen 2 atau 3 dimensi yang disusun menjadi pola atau ragam tertentu. Motif dapat dibentuk oleh tekstur dan bentuk. Motif mempunyai arah gerak, maka penempatan harus sejalan dengan irama dan warna. Sedangkan pemanfaatan terlalu banyak ornamen atau motif akan menimbulkan kesan kacau.

Kubah Masjid, Desain Kubah, Kubah Motif, Kontraktor Kubah Masjid, Renovasi Kubah, Kubah Murah, Kubah Galvalum, Kubah Enamel, Kubah Stainless Steel, Kubah Moderen, Kubah GRC, Harga Kubah, Harga Kubah Murah, Aneka Kubah Masjid, Canopy, Ventilator, Baja Ringan

Ornamen atau motif merupakan usaha untuk memperkaya karakter permukaan. Akan tetapi tidak semua permukaan benda atau bahan memiliki pola. Dari pola geometric yang sama dapat dikembangkan bermacam-macam variasi efek persepsi yang imaginatif. Jarak dan tebal ornamen dapat menimbulkan kesan yang muncul pada setiap motif. Ornamen dapat membuat bangunan menjadi harmonis atau dapat juga menimbulkan kesan ramai yang membingungkan akan tetapi suatu ruang tanpa adanya pola akan terasa hampa. Diperlukan suatu ketepatan dan kecermatan dalam menempatkan ornamen dan motif pada bagian bangunan kubah masjid.

Kubah Masjid adalah puncak bangunan masjid yang berada ditengah atap, Model umum dari kubah masjid ini adalah bundar, namun juga ada yang berbentuk limas dan segitiga. Beragamnya model desain kubah masjid ini dikarenakan adanya unsur akulturasi arsitektur masjid dari timur tengah dengan arsitektur setempat atau local.

Kami adalah Kontraktor Spesialis Atap Plafon Kubah Masjid Enamel System Panel Zincalume Fiber Cladding Aluminium Composite Struktur Pipa Hollow Galvanis Space Frame Monocoque Truss dan Konstruksi Bangunan Baja. 

Kami adalah kontraktor yang berpengalaman mendesain dan mengerjakan proyek-proyek kubah masjid, dan lain-lain. Kubah Masjid atap yang khusus dari segi bentuk, ukuran, konstruksi, bahan, dan tampilan, sehingga menghasilkan karya-karya yang estetik, aman dan berkualitas.
Labels: kubah masjid
0 Komentar untuk "Motif Kubah Masjid"

Back To Top