Kubah Enamel

“ Kubah masjid yang mengutamakan penampilan, dengan mengunakan sytem enamel tampak lebih Eksklusif , Kuat , Ringan, Murah, dan Terjamin, warna lebih dari 15 tahun “

System pewarnaan dengan pemanasan 830C diproses dengan 3x pewarnaan dan pemanasan ,menghasilkan warna yang cerah , Tebal & Kuat...

Kubah Galvalum

Kubah Galvalum
Yang di maksud KUBAH GALVALUM dalam hal ini adalah kubah panel/kotak-kotak dimana untuk penutup permukaanya dibuat dari bahan jenis galvalum.

GALVALUM ini ada banyak sekali mereknya, namun secara globalnya komposisi campuran ALUMINIUM dan SENG-nya sama, secara garis besar GALVALUM ini mempunyai kekuatan yang luar biasa, daya tahan panasnya bisa mencapai 300°celcius tanpa perubahan kountur tampilannya, disamping itu daya tahan terhadap korosi dan pengasaman juga sangat bisa diandalkan, itulah mengapa bahan GALVALUM ini banyak sekali digunakan sebagai atap atap rumah seperti GENTENG METAL, SPANDEX, TRIMDECK, bahkan sekarang untuk talang talang air pun sudah banyak menggunakan GALVALUM, menggantikan posisi talang jenis SENG dan talang jenis karpet.

CV. BINA KARYA ; Spesialis mengerjakan Kubah Masjid ( Enamel, Galvalum, Stainless Steel ), kami juga mengerjakan ORNAMEN, RANGKA BAJA, VENTILATOR.

Dari berbagai keunggulan itulah kami mengaplikasikan GALVALUM sebagai penutup permukaan kubah dengan dibentuk menjadi PANEL-PANEL, disamping itu pula GALVALUM ini sangat mudah di bentuk, juga daya rekatnya terhadap cat jenis EPOXY PRIMER / CAT DASAR sangat kuat, yang memungkinkan catnya tidak mudah mengelupas.

CV. BINA KARYA ; Spesialis mengerjakan Kubah Masjid ( Enamel, Galvalum, Stainless Steel ), kami juga mengerjakan ORNAMEN, RANGKA BAJA, VENTILATOR.

0 Komentar untuk "Kubah Galvalum"

Back To Top